Today…

Hari ini, gue mau cerita dikit sebelum tugas Bahasa Indonesia memanggil gue. Ini hari Minggu kan? Hari yang kadang membosankan dalam hidup, coz gak ada hiburan. Biasanya, ada ‘kejutan’ menarik dari guru-guru di sekolah, atau kesepian di sekolah. Kegiatan aneh hari ini tuh cuma, SMSan with My Lovely Cute Person dari jam 09.29 ampe 11.12, habis itu les ampe jam 13.00, dan terus bengong di depan TV -…- Apa coba yang spesial hari ini? Peluncuran blog baru? Oke, gue akuin itu!

Hmm, bau bantal adalah favorite gue, karena dengan itu gue bisa berimajinasi dengan bias gue ^^ Btw, tadi di FP sebelah ada yang ngajak debat, dan itu buat gue… ilfeel deh bo’o.. Dan yang bikin ketawa, gue dikata otak penyu -.- Tau ddangkoma? Die kan kura-kura, kenapa tuh bocah bilang penyu? Omegot, gue pengen makan permen lolipop sekarang XP

Leave a Reply

