Makhluk Alien ini Milik Gue!!!

Nama dia, Abbiyya Maulidinya. Lair di Magelang, Tanggal Bulan Tahun dirahasiakan😛 Dia pernah coba makan piring dan gelas, tapi gagal karena menurut gue faktor umur. Paten milik Appa(bapak), Eomma(Ibu), dan gue, dan INGET! JANGAN NAKSIR DIA, apalagi bantal kambing dia, bisa dirajam lu ama Biyya. Suka banget joget dan nyanyi, ato ngoceh gak jelas karena cepet dan aneh (maka dari itu gue sebut Alien). Berjarak 11 tahun dari gue, dan itu membuat gue ngerasa jadi bodyguard nya dia. Gue akan jadiin dia ELF dan ajarin bahasa Korea mulai dari sekarang😀

Gue paling naksir ama matanya yang mirip uljjang, Unyuk gimana gitu~

Suka banget ama es krim, mie, permen, dan jagung. Terinspirasi oleh bantal embek-nya dan susu. Pernah sekali gue tanya “Pacar Mbak Dira?” dan dia jawab “KyuHyun XD” Gue bangga dan nangis campur sedih karena adek gue ternyata gak protes kalo gue kibulin. Terkadang juga jadi ‘bak sampah’ dia. Makan apa gak habis, kasihnya ke gue. Apa karena gue baik hati, karena gue kakaknya, ato muka gue yang 11:12 ama bak sampah? I don’t know the truth.. Yang jelas, intinya, maklhuk alien ini adalah milik gue dan gak buleh ada yang mengklaim bahwa yang ngebuat dia adalah lo lo pada -…- Salam, TePe TePeImage

Leave a Reply

